Mesut Ozil Harus Rela Duduk Dan Melihat Saat Arsenal Berlaga di Liga Europa

0
513

BOLAKU – Pelatih Arsenal Arsene Wenger, memberikan kabar yang kurang menguntungkan bagi Skeuatnya. Dalam laga melawan Ostersunds FK, pada Jum’at (23/2) dini hari WIB, mereka harus rela tanpa jendral lapangan tengah mereka yaitu Mesut Ozil dikarenakan sedang dalam kondisi yang kurang menguntungkan bagi dirinya untuk saat ini.

Arsenal bakal bertemu Ostersunds FK di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Dalam pertandingan Laga leg kedua ini, Arsenal akan menjadi tuan rumah di Stadion Emirates.

BACA JUGA : Cedera Parah Melanda Dan Menimpa Marcelo

Pada laga leg pertama, Arsenal menang telak dengan skor 3-0 di kandang lawan. Dengan modal ini pelatih mereka Arsene Wenger, memastikan team nya akan bermain seperti saat bermain di leg pertama. Sayangnya mereka harus rela kehilangan pangeran lapangan tengah mereka Mesut Ozil. Dalam beberapa hari terakhir, pemain asal Jerman lebih banyak tidur untuk memulihkan kondisi dari sakit.

“Mesut Ozil masih dalam kondisi sakit sampai dengan hari ini [Kamis, 21/2]. Ozil hanya berbaring di tempat tidur selama 2 hari karena masih sakit,” terang Wenger.

BACA JUGA : Pengakuan Angel Di Maria Saat Berkostum MU

Wenger masih belum bisa memberikan sebuah jawaban pasti tentang Ozil. Jika pemain berusia 29 tahun tersebut dalam kondisi yang sehat, maka Wenger pasti akan memainkan Ozil. Tapi, Wenger masih harus menunggu kondisi terakhir Ozil seperti apa.
Mesut Ozil Harus Rela Duduk Dan Melihat Saat Arsenal Berlaga di Liga Europa
“Saya pasti akan memainkan Ozil, tapi saat ini dia masih sakit dan dia harus bekerja keras untuk pertandingan besok [lawan Ostersunds FK] dan dia tidak akan bermain. Dia haru benar-benar sehat dan fit dulu baru nanti saya akan memainkan nya kembali,” tandas Wenger.

LEAVE A REPLY