Ini yang Bikin Pep Guardiola Diusir Wasit

2
238

BERITA BOLA – Kekalahan 1-2 yang diderita Manchester City atas Liverpool di partai leg kedua perempat final Liga Champions (11/4) diwarnai dengan pengusiran manajer Pep Guardiola oleh wasit Antonio Mateu Lahoz asal Spanyol.

Memasuki menit ke-43, City sempat mencetak gol lewat Leroy Sane. Namun gol ini dianulir oleh wasit. Hal ini mengundang protes keras dari para pemain tuan rumah saat turun minum.

BACA JUGA : Zidane Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo

Ketika akan memasuki lorong, Pep Guardiola melakukan protes keras terhadap para pengadil laga yang berdiri di tengah lapangan. Akibatnya, Pep diganjar kartu merah dan harus menyaksikan laga dari bangku penonton di babak kedua.

Dalam rekaman video, Pep terlihat mencoba menyuruh para pemain City yang melakukan protes untuk segera masuk ruang ganti dan kemudian ia meneriaki wasit dengan kata-kata “A Callar, A Callar,” yang dalam bahasa Spanyol berarti ‘Diamlah’.

BACA JUGA : David Silva Seperti Berlian di Mata Guardiola

Selain itu, Pep juga terlihat ingin bertatap mata dengan Lahoz secara pribadi setelah laga berakhir. Dua hal inilah yang membuat Lahoz memberi kartu merah kepada Pep.

Tanpa didampingi Pep di babak kedua, City yang sempat unggul lewat gol cepat Gabriel Jesus pun gagal mengulangi performa apik mereka di paruh pertama dan harus kebobolan dua gol melalui Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY