Ronaldo Kecewa Dan Akan Tinggalkan Madrid

0
391

BOLAKU – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, secara sangat mengejutkan memberiki kabar jika dirinya ingin meninggalkan Madrid. Pernyataan itu muncul pada saat Real Madrid berhasil keluar sebagai juara bertahan di ajang Liga Champions minggu lalu.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan jika debutnya bersama Madrid terasa sangat luar biasa dan juga sangat menyenangkan. Namun Ronaldo belum puas dengan hasil yang telah ia raih bersama Real Madrid, ia mengatakan sudah waktunya untuk mencari tantangan baru.

BACA JUGA : Kembalinya Naluri Gol, Bale Diharapkan tampil Lawan Liverpool

Ucapan Ronaldo saat itu memberikan efek kejut yang luar biasa bagi skuat, pelatih, serta petinggi Madrid. Semua orang di Madrid ramai-ramai meyakinkan bahwa Ronaldo akan bertahan. Kapten tim Sergio Ramos bahkan sampai meminta Ronaldo untuk memberikan penjelasan hari itu juga.

BACA JUGA : Klopp Ragukan Peluang Salah Tampil di Piala Dunia 2018 karena Cedera

Menurut jurnalis yang sekaligus teman dekat Ronaldo, Nuno Gomes (bukan mantan penyerang timnas Portugal), memberikan wawancara kepada El Larguero.

“Saya yakin Cristiano tidak akan pergi, tapi dia kesal karena klub ebrjanji akan memperbarui kontraknya tapi sampai cukup lama, tidak ada yang terjadi, ” cetus Nuno Gomes.

Nuno Gomes juga menceritakan beberapa rahasia internal Madrid soal Ronaldo.

Nuno Gomes mengakui bahwa Ronaldo sejatinya tidak terlalu puas dengan gaji yang diterimanya saat ini di Madrid. Ronaldo ingin mendapatkan gaji setara para pemain kelas dunia lain seperti Lionel Messi dan Neymar. Untuk saat ini, gaji Ronaldo memang lebih rendah dari dua pemain itu.
Ronaldo Kecewa Dan Akan Tinggalkan Madrid

Cristiano ingin Madrid menunjukkan niatan seperti ketika Barcelona memberikan kontrak kepada Xavi, Andres Iniesta, atau Lionel Messi. Barca memperbarui kontrak para pemain terbaik mereka sedikit demi sedikit dan terus menerus. Itu membuat pemain bahagia dan puas karena mendapatkan uang dari klub.”

LEAVE A REPLY