Conte Menjadi Alasan Willian Untuk Meninggalkan Chelsea

1
359
Conte Menjadi Alasan Willian Untuk Meninggalkan Chelsea

BOLAKU – Chelsea, Untuk saat ini Willian masih menjadi pemian The Blus sampai saat ini. Pemain asal Brasil ini juka menegaskan jika dirinya akan hengkang dari Chelsea jika Antonio Conte masih menjabat sebagai manajer The Blues.

Willian masih menjadi pemain yang sangat penting bagi Chelsea di masa ini. Jika Willian meninggalkan Chelsea, maka mereka harus kehilangan sosok pemain yang mampu membawa iriama permainan dan performa The Blus.

BACA JUGA : Ronaldo Berhasil Mencetak Gol Pertamanya Untuk Juventus

Hal ini disebabkan dari renggangnya hubungan Willian dengan pada musim lalu. Willian pun sempat santer dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea.

Pada prosesnya Conte dipecat untuk digantikan Maurizio Sarri. Kepada London Evening Standard, Willian mengonfirmasi memang akan pergi jika saja Conte masih jadi manajer Chelsea.

BACA JUGA : Jokowi : Timnas U-16 Menjadi Juara, Kado Yang Sangat Indah Untuk Seluruh Bangsa Indonesia

Pada saat ditemui dan ditanya apakah masih akan bertahan di Chelsea jika masih ada Konte, Bintang asal Brasil itu menjawad dengan sangat mengejutkan “Tidak, tak mungkin. Saya di sini karena ingin bermain untuk Chelsea. Saya hanya akan pergi jika Chelsea mau melepas.”
Conte Menjadi Alasan Willian Untuk Meninggalkan Chelsea

Pesepakbola 30 tahun itu pun memuji gaya yang diterapkan Sarri. Menurut Willian, gaya itu lebih memberi peluang pemain mengekspresikan diri — mirip-mirip seperti filosofi timnas Brasil.

“Apakah menyenangkan bermain seperti ini? Saya pikir begitu. Kami punya banyak pemain berkualitas di depan, seperti Eden Hazard dan Pedro. Pemain seperti itu ingin mengolah bola. Karena itu Sarri berbicara tentang sepakbola yang menyenangkan,” ucapnya.

“Itulah yang coba kami lakukan musim ini. Apakah ini seperti gaya Samba Brasil? Ya. Inilah yang kami lakukan di Brasil dan coba lakukan di sini, bermain dengan skill dan pergerakan,” tutur Willian.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY