Mental Juara, Bayern Awali Musim dengan Kemenangan

0
426

BOLAKU – Raksasa liga Jerman Bayern Munchen, kembali menunjukkan sebagai klub yang mempunyai mental juara. Mereka mengalwali musim di Liga Jerman 2018/2019 dengan hasil yang sangat memuaskan. Menghadapi Hoffenheim, Bayern menang dengan skor 3-1.

Tampil dengan kekuatan terkuatnya, tidak membutuhkan waktu lama untuk membuka kemenagan. Tepatnya pada menit ke-23 kaki Thomas Muller berhasil menceploskan bola ke gawang Hoffenheim dan membawa Byern unggul 1 gol.

BACA JUGA : Prediksi Bola Paris Saint Germain vs Angers 25 Agustus 2018

Dengan gol ini, tidak hanya menjadi gol pembuka untuk kemenangan bagi Bayern Munchen. Tetapi mejadi gol pembuka di ajang Liga Jerman musim 2018/2019 .

Dengan kerjasama yang apik yang dibangun dari sejak menit berhasil membuahkan hasil yang apik bagi Bayern, memanfaatkan postur tubuh yang tinggi berhasil menyambut umpan yang dilepaskan Joshua Kimmich. melalui sepak pojok pada menit ke-23.

BACA JUGA : Inilah Jadwal Big Macth liga Inggris Di Pekan Ketiga

Setelah turun minum, lagi-lagi Munchen langsung tancap gas kembali demi meraih pin sempurna. Terbukti betapa berbahayanya lini depan Bayern Munchen, Robert Lewandowski sempat mencetak gol di menit ke-55 setelah menerima bola dari Kimmich. Namun gol tersebut dianulir karena Lewandowski dinilai berada dalam posisi offside.

Dua menit berselang, Bayern justru kebobolan. Adam Szalai mampu melewati Jerome Boateng dan kemudian menaklukkan Manuel Neuer lewat tembakan dari dalam kotak penalti.

Drama sempat terjadi di menit ke-80. Bayern mendapat hadiah penalti setelah Havard Nordtveit dinilai melanggar Franck Ribery.

Lewandowski maju sebagai eksekutor dan tendangannya ditepis oleh Oliver Baumann. Arjen Robben kemudian memaksimalkan bola muntah untuk menjebol gawang Hoffenheim.

Namun gol tersebut tak disahkan dan wasit meminta penalti diulang setelah meninjau VAR. Kali ini, Lewandowski sukses mengeksekusi penalti untuk memberi Bayern keunggulan 2-1.
Mental Juara, Bayern Awali Musim dengan Kemenangan

Bayern kembali bikin gol di menit ke-86, namun lagi-lagi dianulir. Bola tendangan Leon Goretzka berbelok masuk ke gawang setelah membentur Mueller. Namun wasit mengecek VAR dan menilai gol tidak sah karena Mueller melakukan handball.

Bayern akhirnya benar-benar mencetak gol ketiganya di menit ke-90. Berawal dari lemparan ke dalam dari Kimmich, bola yang mengarah ke Muller langsung dioper kepada Robben yang bergerak di dalam kotak penalti.

Hasil ini jadi start positif bagi Bayern dalam upayanya mempertahankan gelar Liga Jerman. Di pekan kedua, Bayern akan menghadapi Stuttgart.

LEAVE A REPLY