Kevin De Bruyne Percaya Diri Jika Ia Akan Pulih Untuk Derby Manchester

0
280

BOLAKU De Bruyne mengatakan kondisi cidera yang ia alami sampai saat ini. Pemain asal Belgia ini juga menyatakan jika dirinya akan kembali pulih dengan cepat dipertengahan November dan pada saat itu akan diselenggarakannya derby Manchester.

Bintang Manchester City itu mengalami cidera lutut pada bulan Agustus lalu. Dari hasil pemeriksaan dan analisa tim dokter, jika penyerang bernomor punggung 17 ini harus absen dari laga-laga yang dilakoni Manchester City selama 3 bulan lamanya.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris Sudah Masuk Pekan Keenam

Dengan absennya Kevin De Bruyen memang sangat merugikan bagi pasukan the citizens terutama dilini depan mereka. Tepai dengan kekurangan itu, anak didik Pep Guardiola mengambil tren positifnya. Dengan polapikir yang sangat dewasa dari setiap pemain Man City, membuat laju mereka tetap positif di Premier League dengan meraih 4 kali kemenagan dan 1 kali seri dalam 5 pertandingan ia mereka lakoni sejauh ini.

BACA JUGA : Prediksi Bola Sassuolo vs Empoli 22 September 2018

Di musim lalu, De Bruyen menjadi salah satu pemain kunci untuk Manchester City dan berhasil membawa the citizens memenangi liga dengan rekor poin baru yaitu 100 poin. Pemain internasional Belgia ini menyumbang 8 gol dan 16 assist, atau 12 gol dan 21 assist di seluruh ajang.

“Saya memang masih belum fit 100%, dan saya juga masih membutuhkan waktu 3-5 pekan lagi utnuk benar-benar fit dan siap tampil bersama teman-teman. Tapi, saya juga sudah mengarah kesana,”ujarnya ke Bolaku88 disela-sela acara peluncuran gim FIFA 19.

“Mudah-mudahan saya bisa kembali secepatnya, membantu tim, dan bermain baik. Saya berharap bisa kembali setelah jeda internasional berikutnya. Rasanya saya akan kembali saat derby (Manchester),” lanjut dia.
Kevin De Bruyne Percaya Diri Jika Ia Akan Pulih Untuk Derby Manchester

Jeda internasional selanjutnya akan terjadi pada medio Oktober, usai City menyambangi Liverpool. Setelah itu, Tim besutan Josep Guardiola ini akan melawan Tottenham Hotspur, Southampton, plus double header melawan Shakhtar Donetsk di Eropa sebelum menjamu Manchester United (11/11).

LEAVE A REPLY