Kevin De Bruyen Sudah Kembali Latihan Lagi

2
375
Kevin De Bruyen Sudah Kembali Latihan Lagi

BOLAKU Kabar yang sangat baik datang menghampiri raksasa Inggris, Manchester City, yang mendapatkan kabar jika gelandang serang mereka Kevin De Bruyen sudah kembali aktif latihan bersama. Pemain yang sempat dari posisinya itu kini sudah kembali dan sudah pulih dari cedera yamg ia alami.

Cedera lutut yang dialami oleh gelandang serang sudah hampir mencapai 2 bulan lamanya. Tepatnya pada sesi latihan pertengahan Agustus lalu, Kevin De Bruyen mendaoatkan cedera lutut begitu parah dan harus banyak absen di berbagai liga bersama Manchester City.

BACA JUGA : Menempati Puncak Klasemen, City Tidak Mengendurkan Tekad Dan Ambisi

Peran De Bruyen memanglah sangat begitu penting dan begitu pegaruh untuk performa The Cityzens. Namun para pemain Manchester City bisa mengendalikan dan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain ini. Jadi tanpa De Bruyne, performa City terbilang stabil dan kini ada di puncak klasemen Premier League League.

Meskipun demikian, kehadiran pemain berasal dari Belgia ini bisa dibilang sebagai nyawa dilini tengah dan lini serang mereka. Terlihat dari beberapa laga-laga berat yang City alami, nampak dan begitu jelas jika mereka sangat kesulitan untuk menembus pertahannan lawan. Setelah menunggu lebih dari sebulan lamanya, penantian City berakhir juga.

BACA JUGA : Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Barcelona 4 Oktober 2018

De Bruyne sudah kembali berlatih normal bareng rekan-rekan setimnya di City Football Center, Senin (1/10/2018), untuk persiapan laga Liga Champions kontra Hoffenheim. De Bruyne kemungkinan besar akan dibawa ke Jerman.

Belum diketahui apakah De Bruyne bakal main di laga itu atau tidak. Namun, Pep Guardiola selaku manajer berpeluang memainkannya akhir pekan nanti saat tandang ke Anfield menghadapi Liverpool.
Kevin De Bruyen Sudah Kembali Latihan Lagi

Laga ini terbilang penting mengingat City dan Liverpool cuma dibedakan selisih gol di puncak klasemen. The Citizens tentu berharap meraih tiga poin agar bisa menjauhi kejaran The Reds.

Wajar jika City mengharapkan De Bruyne lekas pulih mengingat dia punya peran penting saat City juara liga musim lalu dengan torehan 12 gol dan 21 assist dari 52 pertandingan. Apalagi De Bruyne sebelumnya diprediksi baru akan pulih saat Derby Manchester 11 November.