Liga Champions : Dybala Ht-trick, Juventus Bantai Young Boys 3-0

2
391
Liga Champions : Dybala Ht-trick, Juventus Bantai Young Boys 3-0

BOLAKU Dalam lanjutan Liga Champions, Juventus betemu dengan perwakilan dari Swiss, Young Boys. Dalam laga ini Paulo Dybala menjai pemain bintang dalam kemenangan Juventus dari Young Boys dalam lanjutan Liga Champions. Penyerang asal Argentina ini sukses membuat Hat-trick dalam laga ini dan membawa Juventus menang telak 3-0 atas Young Boys.

Pertandingan kali ini, Juve memang sangat menikmati menit demi menit dalam pertandingan ini. Terbukti Juve behasil menang dengan mudah saat menjamu Young Boys didepan pendukungnya sendiri. Pertandingan yang digelar di Allianz Stadium pada, Rabu ( 3/10/2018 ) dinihari WIB. Gol pembuka di dapat Bianconeri saat laga baru berjalan lima menit lewat kaki Dybala.

BACA JUGA : Kevin De Bruyen Sudah Kembali Latihan Lagi

Seteleh gol yang dilesahkan Dybala, Juventus terus menggedor pertahanan Young Boys yang sudah mulai kocar kacir dari menit awalnya. Gempuran terus menerus yang dilakukan Si Nyonya Tua baru membuahkan hasil pada menit ke-33, lagi-lagi Dybala menjadi pencetak gol ke-2 untuk Juventus. Gol itu membawa Juventus menyudahi paruh pertama dengan keunggulan 2-0.

Setelah turun minum, bukannya mempertahankan keunggulan tetapi mereka masih terus berusaha memenangkan pertandingan dengan skor besar. Kwalitas memnag tidak bisa di remehkan, dengan berusaha dengan dan berbagai cara, akihrnya pada menit ke -69 lagi-lagi penyerang asal Argentina ini mencatatkan dirinya dipapan skor stelah berhasil menjebol gawang Young Boys untuk yang ketiga kalinya.

BACA JUGA : Prediksi Bola Chelsea vs MOL Vidi 5 Oktober 2018

Pertandingan kali ini, Dybala dipastikan sudah mendapatkan ridme dan gaya permianannya selama ini yang hilang entah kemana. Pemain bernomor punggung 10 ini berhasil mencetak Hat-trick pertamanya setelah puasa dari awal musim sejak kompetisi dimulai.
Liga Champions : Dybala Ht-trick, Juventus Bantai Young Boys 3-0

Derita Young Boys semakin bertambah di menit ke-79. Tim asal Swiss itu harus main dengan 10 orang setelah Mohamed Aly Camara diganjar kartu merah.

Juve gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk menambah pundi-pundi gol. Laga pun tuntas dengan skor 3-0 untuk kemenangan Juve.

Hasil ini membawa Juventus untuk sementara memimpin Grup H dengan enam poin. Young Boys duduk di dasar klasemen dengan nol poin.

Di belakang Juventus ada Manchester United dengan tiga poin dari satu laga. Diikuti Valencia di posisi tiga dengan nol poin. Keduanya bakal bertemu selepas pertandingan ini.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY