Sergio Ramos Bernafas Lega, Real Madrid Akhiri Puasa Kemenangan di Liga

0
316
Sergio Ramos Bernafas Lega, Real Madrid Akhiri Puasa Kemenangan di Liga

BOLAKU Real Madrid akhirnya bisa kembali ke jalur kemenagan setelah berhasil mengalahkan Real Valladolid 2-0 di lanjtan La Liga Spanyol. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos bisa bernafas lega dari penderitaan selama ini.

Melanjutkan kompetisi dnegn menghadapi Real Valladolid di depan pendukungnya sendiri pada, Sabtu (3/11/2018) malam WIB. Real Madrid bermain seperti dulu dan bermian sesuai alur mereka masing-masing, dalam pertandingan itu Real Madrid kembali meneumukan jati diri mereka sebagaitim yang sangat menakutkan ketika masih bersama Ronaldo dan Zidant.

BACA JUGA : Prediksi Bola Real Betis vs Celta Vigo 5 November 2018

Valladolid beberapa kali merepotkan Madrid, termasuk ketika dua percobaannya membentur mistar gawang yang dijaga Thibaut Courtois. El Real baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-83 ketika sepakan pemain pengganti Vinicius Junior mengenai Kiko Olivas sehingga bola bersarang ke gawang Valladolid.

BACA JUGA : De Bruyne Harus Kembali Absen Hingga 6 pekan, Lewatkan Derby Manchester

Kemenangan Madrid dipastikan lewat gol penalti Ramos lima menit kemudian. Menyusul ganjalan Fernando Calero terhadap Karim Benzema.
Sergio Ramos Bernafas Lega, Real Madrid Akhiri Puasa Kemenangan di Liga

Hasil ini menandai bahwa puasa kemenangan Madrid di liga sudah berakhir. El Real sebelumnya menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan dengan empat di antaranya kalah. Kekalahan terakhir Madrid diderita dari Barcelona 1-5, yang mengakibatkan pemecatan sang pelatih Julen Lopetegui.

LEAVE A REPLY