Pesta Gol, Pep Guardiola Tidak Sepenuhnya Puas

1
361
Pesta Gol, Pep Guardiola Tidak Sepenuhnya Puas

BOLAKU Berhasil membantai Shothamptom dengan skor 6-1 dalam lanjutan Liga Inggris, tepai Guardiola masih belum puas dengan hasil ini. Masih ada hal yang disorot Pep Guardiola dari performa City.

Bermian didepan pedukungnya sendiri pada lanjutan pekan ke-11, di Etihad Stadium, Minggu (4/11/2018) malam WIB, Manchester City sangat percaya diri sejak awal pertandingan dimulai. Permainan yang sangat dominan yang ditunjukkan City, Manchester City sudah unggul 3-0 saat pertandingan baru berjalan 18 menit.

BACA JUGA : De Bruyne Harus Kembali Absen Hingga 6 pekan, Lewatkan Derby Manchester

Dengan permainan yang ditunjukkan, Manchester City berhasil menutubabak pertama dangan skor 4-1. Permainan yang sangat apaik kembali ditunjukkan oleh Manchester City dibabak ke-2, City menambah dua gol lagi untuk memantapkan kemenangan.

Performa lini serang City memuaskan Guardiola. Namun ia frustrasi dengan barisan pertahanan City. Guardiola menilai lini belakang timnya kurang stabil sehingga membuat Southampton mendapat sejumlah peluang.

BACA JUGA : Prediksi Bola Real Betis vs Celta Vigo 5 November 2018

Gol Danny Ings lewat penalti di laga ini mengakhiri rentetan clean sheet City di Premier League. Sebelumnya, mereka melewati enam laga beruntun di liga tanpa kebobolan.

“20 menit babak pertama yang sangat memuaskan dan memanjakan mata semua pendukung City. Kami bagus dalam menyerang tapi kami membiarkan mereka dapat banyak peluang,”Ujar Guardiola di Bolaku.

“Cara kami menyerang membuat saya senang, tapi kami tidak bertahan dengan cukup baik. Tapi skornya 6-1 jadi saya harus puas.”

“Kami beruntung mencetak gol keempat di akhir babak pertama, kalau tidak babak kedua akan sulit. Kami menciptakan banyak peluang, tapi ketika Southampton memenangi banyak bola kedua, kami harus bertahan lebih dalam dan tidak cukup stabil.”
Pesta Gol, Pep Guardiola Tidak Sepenuhnya Puas

“Saya tahu kualitas Southampton dan pemain-pemainnya, jadi ini adalah hasil yang bagus,” katanya.

Kemenangan ini membawa City ke puncak klasemen dengan 29 poin dari 11 laga. Mereka unggul dua angka dari Chelsea dan Liverpool.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY