Lagi-lagi MU Harus menghadapi Partai Yang Sangat Berat

2
324

BOLAKU Dalam Lanjutan Liga Inggris 2018/2019, laga kali ini akan menjadi laga yang sangat menentukan nasib Manchester United dimusim ini. Jika Manchester United berhasil meraih poin penuh, maka akan sangat berpengaruh dengan posisi saat ini dan memperkecil jarak kepada Manchester City yang saat ini masih duduk nayman dipuncak klasemen.

Manchester United menyambangi Manchester City akhir pekan ini. Legenda MU, Teddy Sheringham, realistis bahwa City akan mengungguli Setan Merah.

BACA JUGA : Prediksi Bola Manchester City vs Manchester United 11 November 2018

Setelah MU berhasil menundukkan Juventus diajang Liga Champions dengan kemenagan yang amat dramatis, kini Setan Merah harus melakoni partai yang sangat berat. Derby Manchester jilid I musim 2018/19, akan dipanggungkan di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) malam WIB. Laga ini bakal menjadi pertemuan ke-22 antara manajer MU Jose Mourinho dengan manajer City Pep Guardiola.

MU dan City berjarak sembilan poin di tabel klasemen. MU menduduki peringkat ketujuh, sedangkan the Citizens berkuasa di puncak klasemen usai mengoleksi 29 poin tanpa kekalahan.

MU masih berupaya menjaga konsistensi dengan tiga kemenangan beruntun. Sebelumnya, David de Gea cs sempat tersendat setelah hanya sekali menang dalam tujuh pertandingan sebelumnya.
Lagi-lagi MU Harus menghadapi Partai Yang Sangat Berat

Namun Manchester City harus tetap mewasdai MU, dengan bermodalkan hasil positif di 3 laga tandang takterkalahkan, kemenangan 2-1 atas Juventus di Liga Champions jelas memberikan suntikan moral bagi MU jelang berduel dengan City.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY