Juventus Kalah Dari MU, Allegri Masih Merasa Kesal

2
323
Juventus Kalah Dari MU, Allegri Masih Merasa Kesal

BOLAKU – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri masih kesal kekalahan timnya dari Manchester United. Menurutnya, Juve masih harus banyak belajar bagaimana menyusun strategi mengalahkan lawan.

Juve takluk dari MU di matchday 4 Liga Champions. Bertanding di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) lalu, Bianconeri kalah 1-2 dari tim tamu.

Di laga tersebut, Juve sempat unggul lebih dulu berkat gol Cristiano Ronaldo. Namun Setan Merah tak mau tinggal diam dan kemudian membalikkan keadaan lewat dua gol di menit-menit akhir pertandingan.

BACA JUGA : Saatnya Martial Samai Rooney, Cantona, dan Ronaldo

Allegri mengaku masih kesal karena sangat menginginkan kemenangan. Ia menilai Juve masih harus belajar bagaimana mengelola pertandingan.

“Kami tidak fokus pertandingan dan ketika kemungkinan tetap terbuka sampai menit ke-90, maka anda berisiko. Pada hari Rabu, kami tidak sadar ketika saatnya menuntaskan pertandingan dan kami membiarkan emosi menguasai kami,” ujar Allegri

“Di saat-saat tertentu, Anda hanya harus cerdas. Kalau tidak bisa menang, maka paling tidak jangan sampai kalah. Bagaimanapun semua orang senang kami bermain bagus, tapi pada akhirnya kami tidak menang dan ini sangat membuat saya kesal karena menang memberi perbedaan.”

BACA JUGA : Prediksi Bola Milan Vs Juventus 12 November 2018

“Kami tidak kalah sejak April dan tidak terbiasa (kalah), tapi mungkin ini adalah kekalahan yang paling bisa ditoleransi, mengingat bagaimana grup kami di Liga Champions.”

“Ini adalah hal psikologis. Semakin sering dapat hasil bagus, Anda semakin positif dan semakin turun perhatiannya,” kata tambahannya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY