Saatnya Martial Samai Rooney, Cantona, dan Ronaldo

1
357
Saatnya Martial Samai Rooney, Cantona, dan Ronaldo

BOLAKU Anthony Martial, patut menjadi salah satu ancaman terbersar bagi Manchester City. Ketajaman Anthony Martial belakangan ini tidak hanya akan mengancam Manchester City, namun Martial turut berpeluang masuk ke sebuah daftar elite Manchester United.

Pemain berdarah Prancis ini berhasil menorehkan 6 gol bersama Manchester United disemua kompetisi dalam 13 kali tampil. Sedangkan di Liga Inggris saja, Martial telah menjaringkan lima gol dalam delapan penampilan.

Dengan penampilan yang sangat konsisten itu, Martial berhasil mencetak gol dalam 4 laga terakhir MU. Masing-masing satu gol disarangkan Martial ke gawang Newcastle United, Everton, dan Bournemouth sedangkan dua gol lain dibuatnya ke gawang Chelsea.

BACA JUGA : Prediksi Bola Manchester City vs Manchester United 11 November 2018

Pada Minggu (11/11/2018) malam WIB, Martial akan tampil saat MU menyambangi City di Stadion Etihad. Andai Martial kembali mengukir namanya di papan skor, dia akan menjadi pemain ketujuh yang berbeda, yang mencetak gol di lima atau lebih pertandingan berturut-turut untuk MU di Liga Inggris.

Figur legendaris Eric Cantona adalah pemain MU pertama yang mencapai torehan itu, sebelum diikuti Dwight Yorke pada akhir 90an.

BACA JUGA : Lagi-lagi MU Harus menghadapi Partai Yang Sangat Berat

Ruud van Nistelrooy malah sudah melakukannya sebanyak empat kali, sedangkan Wayne Rooney menjadi pemain lain berhasil mencapainya lebih dari sekali. Cristiano Ronaldo dan Robin van Persie sama-sama pernah mencetak gol di lima pertandingan liga beruntun untuk MU.
Saatnya Martial Samai Rooney, Cantona, dan Ronaldo

Duel di Etihad akan menjadi sebuah tantangan besar bagi Martial. Pasalnya, Martial belum sekalipun menjebol gawang City dalam lima kali penampilannya di Premier League.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY