Sergio Ramos Pulang Dengan Kabar Yang Kurang Menyenangkan

2
30
Sergio Ramos Pulang Dengan Kabar Yang Kurang Menyenangkan

BOLAKU Sergi Ramos tidak akan memperkuat timnas Spanyol pada saat menghadapi Bosnia Herzagovina. Sergio Ramos harus pulang kemadrid karena ada masalah yang ia hadapi. Kapten Real Mdrid itu harus pulang karena memiliki maslah cedera yang menghimpitnya.

Sebelum bertanding, Sergio Ramos sudah mengalami cedera semenjak gabung bersama sekuat Spanyol untuk jeda internasional waktu ini. Namun dengan melihat jika peluang Spanyol untuk bisa berhasil medapatkan tiket semifinal UEFA Nations League, Sergio Ramos memasakan untuk tetap main saat melawan Kroasia.

BACA JUGA : Diego Maradona : Real Madrid Memang Kehilangan Sosok Ronaldo, namun…

Dengan memaksakan keadaan yang kurang beruntung bagi Ramos, harus dibayar mahal dengan cedera yang dialamainya. Ramos main penuh selama 90 menit dalam pertandingan Liga A Grup A di Stadion Maksimir, Jumat (16/11) dini hari WIB. Bek berusia 32 tahun itu mencetak satu gol lewat titik putih meski pada akhirnya tak mampu menyelamatkan Spanyol dari kekalahan 2-3.

Usai pertandingan, akun Twitter timnas Spanyol mengonfirmasi bahwa Ramos mengalami cedera kunci paha. Kapten Spanyol itu pun akan kembali ke Madrid untuk menjalani perawatan.

BACA JUGA : Prediksi Bola Persija Jakarta vs Persela Lamongan 20 November 2018

Dengan demikian, Ramos akan absen saat Spanyol menjamu Bosnia di laga uji coba, Senin (19/11/2018) dini hari WIB.

Ramos pun masih diragukan tampil di laga Madrid versus Eibar saat Liga Spanyol kembali bergulir pada 24 November. Namun, andai Ramos harus absen, Santiago Solari akan menghadapi masalah tambahan di lini belakang.
Sergio Ramos Pulang Dengan Kabar Yang Kurang Menyenangkan

Madrid sudah kehilangan Nacho Fernandez dan Sergio Reguilon yang mengalami cedera. Sementara Raphael Varane, Dani Carvajal, Jesus Vallejo, dan Marcelo baru kembali dari cedera.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY