Lagi-lagi Persib Bandung Memperoleh Hasil Buruk

1
34
Lagi-lagi Persib Bandung Memperoleh Hasil Buruk

BOLAKU Dalam Lanjutan Liga Gojek Indonesia, tim unggulan Persib Bandung harus bertemu dengan tim asal Jawa Tengah, PSIS Semarang. Dengan kemampuan dan keadaan pemain yang sangat mumpini, Persib Bandung datang dengan kepercayaan yang tinggi.

Pertandingan yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Minggu (18/11), Persib turun dengan kekuatan penuh untuk bisa membawa pulang poin 3. Setelah wasit meniup pluid tanda pertandingan dimulai, nampaknya apa yang dipikirkan jauh-jauh hari tidak tepat dengan apa yang terjadi pada saat dilapangan.

BACA JUGA : Persebaya Masuk 20 Besar Jajaran Klub Populer Didunia

Persib Bandung malah medapat teror dari kubu tuan rumah yang bermain sangat dominan semenjak babak pertama dimulai. Dengan permainan yang sangat cantik yang ditunjukkan oleh PSIS Semarang, klub berjuluk Mahesa Jenar itu langsung membuat skor berubah pada menit ke-17 yang dilesahkan oleh striker jangkung mereka Bruno Silva.

Gol yang dilesahkan oleh Bruno Silva berakhir sampai babak pertama selesai. Kubu tuan rumah behasil unggul 0-1 sampai babak pertama selesai.Persib tetap tertinggal 0-1 hingga babak pertama usai.

BACA JUGA : Prediksi Bola Persija Jakarta vs Persela Lamongan 20 November 2018

Memasuki babak kedua, Persib meningkatkan serangan. Satu peluang emas dibuat oleh penyerang Ezechiel N’douassel di menit ke-49. Tapi, sepakannya masih melebar ke kanan gawang Jandia Eka Putra.

Masih juga buntu, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, membuat perubahan pemain. Dia menarik keluar Agung Mulyadi dan memainkan Bauman di menit ke-60.

Tapi, PSIS justru berhasil menggandakan gol lewat Hari Nur Yulianto pada menit ke-70. Dia mendapatkan operan dari Bruno.

PSIS menambah satu gol lagi pada menit ke-75. Ibrahim Posle Conteh mendapatkan umpan matang dari Bayu Nugroho dan mengoyak gawang tim tamu.

Hingga pertandingan berakhir, Persib tak bisa mencetak gol. Laga berakhir 3-0 untuk kemenangan PSIS.
Lagi-lagi Persib Bandung Memperoleh Hasil Buruk

Tanpa tambahan poin, Persib tak beranjak dari peringkat ketiga di pekan ke-31 ini. Persib mengantongi nilai 49, terpaut satu poin Persija, yang masih menyimpan satu laga tunda.

Sementara, PSIS melompat ke urutan kesembilan dengan 42 poin. Kemenangan itu menjadi kemenangan ke-12 bagi PSIS.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY