Pintu Barcelona yang Selalu Terbuka Jika Neymar Ingin Pulang

2
409
Pintu Barcelona yang Selalu Terbuka Jika Neymar Ingin Pulang

BOLAKU Neymar JR kembali diberitakan akan kembali ke Barcelona. Pemain berdarh Brasil ini memberikan sinyal bagus untuk Barcelona melewati senyum yang ia berikan kepad tim yang memberikan pintu terbuka untuk dirinya.

Berawal dari pertandingan persahabatan anta Brasil vs Uruguay, pada Sabtu (17/11) lalu. Pemain berbadan keceil dan tengil ini dikabarkan kembali bersitegang dengan Edinson Cavani rekan satu timnya di Paris Saint-Germain, setelah mendapatkan tekel keras dari Cavani dalam laga tersebut.

BACA JUGA : Prediksi Bola Persib Bandung vs Perseru Serui 23 November 2018

Setelah pertandingan berakhr, Neymar kembali diwawancarai tetang rumor yang sedang beredar sangat panas ini, tentang ia akan kembali ke Barcelona. Meskipu ia tidak menjawab apa-apa, namus memperlihatkan senyuman yang mempertandai jia dirinya masih mempunyai respon bagus untuk Barcelona.

Dan Pada saay itu juga, direktur olahraga Bacelona Pep Segura juga meberikan sinyal positif dan akan menyambut Neymar jika ingin kembali lagi ke Barcelona. Ia juga mengatakan akan sipa melakukan apa saja jika sang pemain sudah dikehendaki akan kembali ke Barcelona.

BACA JUGA : Lagi-lagi Persib Bandung Memperoleh Hasil Buruk

“Jika kami percaya, meskipun itu akan membuat kami dihina, kami harus mendatangkan dia ya kami akan mendatangkannya,” kata Segura kepada La Vanguardia seperti dikutip Bolaku.

Rumor Neymar kembali ke Barcelona kembali merebak sejak akhir musim lalu. Bintang asal Brasil itu disebut-sebut tak bahagia di Paris, usai dibeli dari Barcelona seharga 3,5 triliun pada musim panas 2017.
Pintu Barcelona yang Selalu Terbuka Jika Neymar Ingin Pulang

Meski bermain apik, Neymar masih gagal membawa PSG berjaya di Liga Champions. Selain itu, bersinarnya Kylian Mbappe juga disebut-sebut turut mempengaruhinya, selain hubungannya dengan Cavani yang masih saja terus terlibat keributan kecil di dalam lapangan.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY