MU Diminta Untuk Pertahankan Rashford

2
102

BOLAKU Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford diyakini masih belum banyak mendapatakan kesempatan bersama Manchester United. Namun bukan berarti MU akan melepas dan menjual Rashford.

Sejak 2 musim terakhir, Rashford sudah mau menunjukkan kwalitas sebagi striker untama di MU. Namun, usahanya sampai saat masih memnuai hasil buntu dan sangat berat bagi pemain muda satu ini. Keberadaan Zlatan Ibrahimovic kemudian Romelu Lukaku memaksa pemain 21 tahun ini lebih sering dimainkan sebagai winger.

BACA JUGA : Messi Dan Suarez Menjadi Momok Untuk Gawang Atletico Madrid

Kemudian untuk musim ini, sama saja Rashford kerap dirotasi dengan Anthony Martial dan para pemain depan MU lainnya. Pemain akademi MU ini baru tampil delapan kali sebagai starter di semua ajang, dengan catatan dua gol dan satu assist.

Dengan kondisi seperti ini, Rashford memang sedikit dibicarakan soal masa depannya bersama Manchester United. Kesempatan yang sangat besar bagi tim-tim di Liga Inggris untuk mendapatkan Marcus Rashford, terlebih lagi mulai dikait-kaitkan dengan berapa klub Inggris seperti Chelsea, Arsenal, dan LIverpool. Tapi, Berbatov yang sempat menjadi striker andalan MU, berharap striker muda itu bertahan.

BACA JUGA : Prediksi Bola Tottenham Hotpsur vs Chelsea 25 November 2018

“Saya tak akan terlalu kaget mendengar rumor soal kepergian Marcus Rashford dari Old Trafford. Saya pikir Jose Mourinho seharusnya lebih sering memainkannya. Pengalaman bermain akan membuatnya lebih baik dan kita lihat betap bagusnya dia di timnas,” ujar Berbatov kepada Betfair yang dilansir Bolaku.
MU Diminta Untuk Pertahankan Rashford

“Rashford belum mencapai performa terbaiknya sejauh ini bersama MU. Tapi, dia adalah pemain bagus dengan masa depan cerah. Jika dia tak senang dengan menit bermain yang sedikit (belum pernah bermain full 90 menit), saya mengerti mengapa dia mulai memikirkan opsi lain,” lanjut dia.

Baru-baru ini juga muncul rumor soal ketertarikan Real Madrid untuk merekrutnya. Rashford sendiri dikabarkan menyambut baik hal itu. Berbatov meminta MU untuk menjaganya agar kasus Paul Pogba, yang dilepas ke Juventus dan dibeli balik dengan harga tinggi, tidak terjadi lagi.