Real Madrid Tertekan Sejak Menit Awal, Madrid Akhiri Laga Dengan Kemenangan

2
357
Real Madrid Tertekan Sejak Menit Awal, Madrid Akhiri Laga Dengan Kemenangan

BOLAKU Pertandingan yang sangat berat yang dilakoni oleh Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions. Real Madrid harus kembali bertemu As Roma di Liga Champions grup H. Dengan kerja keras yang tiada hentinya, meski tertekan sejak menit awal, Real Madrid berhasil mematahkan rekor buruk mereka dan mereka berhasil keluar sebagai pemenang diakhir laga.

Pertandingan yang digela di Olimpico, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB pada laga matchday lima Liga Champions. Real Madrid datang dengan membawa kekuatan penuh, meski begitu Madrid harus bertahan dari gempuran-gempuran tuan rumah. Gol-gol dicetak oleh Gareth Bale dan Lucas Vazquez, masing-masing di menit ke-47 dan 59.

BACA JUGA : Massimiliano Allegri : Jangan Hilangkan Madrid Dari kompetisi

Kemenangan yang sangat berarti bagi Real Madrid. Kemenangan ini sendiri didapatkan dengan tak mudah. Roma dominan di babak pertama, meski Madrid menguasai bola lebih banyak.

Tuan rumah mencatatkan sembilan percobaan, tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Madrid kesulitan mengembangkan permainan dan mencatatkan empat tembakan, separuhnya tepat target.

BACA JUGA : Prediksi Bola Rangers vs Villareal 30 November 2018

Beruntun bagi Madrid, Roma membuang sejumlah peluang bagus. Patrick Schick setidaknya dua kali gagal menyelesaikan peluang apik, sementara Cengiz Under malah gagal menceploskan bola ke dalam gawang terbuka dari jarak dekat.

Kesalahan Roma pula yang membuka keunggulan Madrid. Upaya Federico Fazio melakukan backpass menyusul sapuan kurang cermat dari kiper Robin Olsen diserobot, sehingga berujung gol Bale.
Real Madrid Tertekan Sejak Menit Awal, Madrid Akhiri Laga Dengan Kemenangan

Tapi pelatih Madrid Santiago Solari enggan menganggapnya sebagai sebuah ‘hadiah’ dari Roma. Baginya itu adalah konsekuensi dari kerja keras dan kegigihan Madrid.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY