Gareth Bale Masih Mandul Di La Liga Spanyol

1
408
Gareth Bale Masih Mandul Di La Liga Spanyol

BOLAKU Pemian depan Real Madrid, Gareth Bale kurang begitu puas saat timnya berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 2-0. Pasalnya, pemain yang memiliki kecepatan sangat tinggi ini tengah menorehkan catatan buruk dalam kariernya.

Pada saat melawan Valencia, Real Madrid sukses menundukkan Valencia dengan skor 2-0. Pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB lalu, meskipun memang, nama Gareth Bale tidak masuk dalam daftar pencetak gol. Gol-gol kemenangan Madrid dibuat gol bunuh diri Daniel Waas dan Lucas Vazquez di masing-masing babak.

BACA JUGA : Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Sant Andreu 6 Desember 2018

Dengan kemenangan ini, Real Madrid tetap menempel klasemen atas dan menjadi penjegal untuk posisi tim di nomor ke 1-5 di La Liga Spanyol. Meski ada di posisi kelima dengan 23 poin, jarak Madrid dengan Barcelona di puncak klasemen cuma terpaut tiga angka.

Tapi, kemenangan itu justru menorehkan rekor buruk untuk Bale. Untuk pertama kalinya selama berseragam Madrid, Bale gagal mencetak gol di 11 laga beruntun La Liga! Bale bahkan cuma bermain 63 menit di laga ini sebelum digantikan Marco Asensio.

BACA JUGA : Real Madrid Hancurkan Valencia 2-0

Terakhir kali Bale menjebol gawang lawan di liga adalah 2 September saat Madrid menang 4-1 atas Leganes. Setelah itu Bale cuma bikin satu assist meskipun selalu dimainkan sebagai starter. Total baru dua gol dibuat Bale di musim ini.

Wajar jika sorotan mengarah kepada Bale yang masa depannya kini tengah dispekulasikan. Apalagi setelah kepergian Cristiano Ronaldo, Bale diharapkan bisa jadi mesin gol El Real.
Gareth Bale Masih Mandul Di La Liga Spanyol

Meski seret gol di liga, Bale setidaknya masih tajam di ajang Liga Champions. Dari empat laga di kompetisi itu, Bale mendonasikan tiga gol dan dua assist. Di level timnas, Bale bikin dua gol dan satu assist.

Jadi, kapan Bale mau menambah rekening golnya di La Liga?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY