Pogba Mulai Berajak Mundur Dari Manchester United

2
150
Pogba Mulai Berajak Mundur Dari Manchester United

BOLAKU88 Bintang Manchester United, Paul Pogba memang merasa sangat kesulitan untuk bersinar bersama MU. Padahal baru Juli lalu ia jadi juara dunia bersama Prancis. Pogba disebut berjalan mundur.

Pemain bernomor punggung 6 ini kembali disoroti setelah ia tampil sebagai starter pada saat melawan Valencia di Mestalla, Kamis (13/12/2018) dinihari WIB. MU kalah 1-2 di pertandingan itu dan Pogba dinilai tampil tak menginspirasi untuk timnya.

BACA JUGA : Prediksi Bola Manchester City vs Everton 15 Desember 2018

Sorotan padanya pun menguat. Dia sebelumnya sudah tak dijadikan starter oleh Jose Mourinho di laga lawan Arsenal dan hanya masuk sebagai pengganti pada 15 menit terakhir.

Sementara di pertandingan kontra Fulham akhir pekan kemarin, gelandang 25 tahun tersebut malah tak dimainkan sama sekali. Secara keseluruhan, musim ini Pogba sudah bermain 20 kali di seluruh ajang dengan kontribusi lima gol dan empat assist.

Eks penyerang Liverpool dan Manchester City Craig Bellamy menyebut Pogba sejauh ini gagal menemukan permainan terbaiknya. Mourinho di sisi lain juga bertanggung jawab karena tak bisa menemukan sistem untuk memaksimalkan sang gelandang.

BACA JUGA : Meski Tumbang Dari Young Boys, Juve Tetap Finish Posisi 1 Digrup H

Padahal baru beberapa bulan lalu Pogba jadi sosok krusial dalam keberhasilan Prancis menjadi juara dunia di Rusia. Meski cuma menorehkan satu gol dan satu assist, tapi duetnya dengan N’Golo Kante sebagai poros ganda fundamental untuk permainan Prancis.

“Biasanya, pertandingan macam ini (lawan Valencia) meyakinkan manajer bahwa dia akan dipakai di laga-laga seperti hari Minggu nanti. Tapi menyusul performanya di Valencia, bukan itu kasusnya,” ungkap Bellamy kepada Bolaku.
Pogba Mulai Berajak Mundur Dari Manchester United

“Kita diingatkan bahwa Pogba memenangi Piala Dunia setiap kali berbicara soal dia. Tapi untuk seorang pemain yang terbiasa tampil di pertandingan besarm dia tak terlihat sedang berkembang. Dia berjalan mundur,” tandasnya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY