Shaqiri 2 gol, Liverpool Bantai Setan Merah

2
341
Shaqiri 2 gol, Liverpool Bantai Setan Merah

BOLAKU88 Dalam lanjutan Liga Inggris, Liverpool tampil sangat luar biasa saat menjamu Manchester United, Minggu (16/12/2018) malam WIB di Anfield. Tampil dengan kekutan penuh Liverpool berhasil keluar sebegai pemenang dengan skor akhir 3-1.

Tampil didepan pendukungnya sendiri, Liverpool memperlihatkan permainan yang sangat cantik. Dalam laga kali ini, Xherdan Shaqiri jadi bintang kemenangan The Reds lewat dua golnya. Liverpool langsung menggebrak sejak menit awal laga di mulai dan tak memberikan kesempatan untuk MU mengembangkan permainan. Di menit kedua, Liverpool mendapat peluang lewat Roberto Firmino yang membentur bek MU dan berujung korner.

BACA JUGA : Marcelo Masih Setia Berseragam Real Madrid

Laga berjalan baru 3 menit, MU sempat menjebol jala Liverpool pada menit keempat tapi gol Romelu Lukaku dianulir karena pemain Belgia itu sudah terjebak offside lebih dulu.

Serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Liverpool bebuah manis pada menit ke-24. Sadio Mane yang berdiri bebas dan tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang De Gea dari jarak dekat.

BACA JUGA : Prediksi Bola Atalanta vs Lazio 18 Desember 2018

Keunggulan 1-0 itu membuat Liverpool makin bernafsu menyerang pertahanan MU. Pada menit ke-27, Liverpool nyaris menggandakan keunggulan dari sebuah kemelut di depan gawang. Sayang sepakan Lovren dari jarak enam yard mengarah ke langit.

MU yang lebih banyak ditekan mampu menyamakan skor di menit ke-33 setelah Alisson Becker membuat kesalahan saat mengantisipasi crossing Lukaku dari sisi kiri. Bola terlepas dan disambar Jesse Lingard untuk menjebol gawang tuan rumah.

Tak ada lagi gol tercipta sehingga pertandingan babak pertama berakhir imbang 1-1.
Shaqiri 2 gol, Liverpool Bantai Setan Merah

Babak kedua berjalan, MU coba mengubah alur permainan dengan memasukkan Marouane Fellaini menggantikan Diogo Dalot. MU bermain dengan formasi 4-3-3 dengan Matteo Darmian jadi bek kanan dan Ashley Young di posisi bek kiri.

Liverpool coba menambah gol lagi tapi hingga tiga menit injury time berlalu, skor 3-1 tetap bertahan untuk kemenangan mereka.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY