Cedera Parah, Mkhitaryan Harus Absen Selama 1,5 Bulan

1
304
Cedera Parah, Mkhitaryan Harus Absen Selama 1,5 Bulan

BOLAKU88 Nasib kurang beruntung namapaknya sedang menghampiri Henrikh Mkhitaryan, cedera parah yang didapatkan oleh pemain ini, membuat dirinya harus menepi dari skuat Arsenal. Bermain diposisi gelandang, Mkhitaryan mengalami cedera retak kaki dibagian sebelah kanan.

Pemain muda yang satu ini mengalami cedera saat Arsenal dihentikan lajunya setelah kalah dari Tottenham Hotspur pada perempatfinal Piala Liga Inggris pada 20 Desember lalu.

BACA JUGA : Prediksi Bola Chelsea vs Watford 27 Desember 2018

Bermain tidak seperti biasanya, Henrikh Mkhitaryan harus rela mengakhiri laga dengan cepat di paruh pertandingan setelah ia berbenturan dengan salah satu pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura.

Dengan kondisi seperti ini, gelandang berdarah Armenia itu harus rela absen membela Arsenal selama 1,5 bulan. Mkhitaryan juga tidak merayakan kemenangan setelah Arsenal sukses mengalahkan Brunley dengan skor 3-1 di Emirates, pada Sabtu (22/12/2018) kemarin pada ajang Premier League.

BACA JUGA : Rooney : Melihat MU Lebih Bebas Ketika Ditangan Solskjaer

Setelah mendapatkan perawatan yang diberikan oleh tim dokter, tim dokter memberikan informasi yang sangat merugikan Arsenal sebab Mkhitaryan terungkap mengalami retak pada tulang metatarsalnya.

Arsenal juga mengatakan, Otomatis pemain 29 tahun itu tak bisa ambil bagian saat Arsenal tandang ke Liverpool di laga terakhir tahun ini dan kala menjamu Chelsea pada medio Januari.
Cedera Parah, Mkhitaryan Harus Absen Selama 1,5 Bulan

Namun demikian, dia diperkirakan sudah bisa beraksi saat Arsenal melawat ke Manchester City pada awal Februari.

Mkhitaryan sendiri jadi nama kesekian yang menepi karena cedera. Arsenal sebelumnya sudah kehilangan Danny Welbeck, Rob Holding, Hector Bellerin, dan Shkodran Mustafi.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY