Valencia Masih Dipercaya Sebagai Kapten MU

2
306

BOLAKU88 Penampilan yang sangat menurun yang ditunjukkan oleh Valencia saat memperkuat Manchester United. Akan tetapi Antonio Valencia tidak membuat dirinya lengser menjadi kapten tim di skuat Manchester United.

Ban kapten yang dilengserkan oleh Michael Carrick setelah ia pensiun pada musim lalu, membuat dirinya ditunjuk sebagai pemain yang pantas untuk menjadi kapten tim sejauh ini.

Setelah mendapatkan gelar ban kapten, penampilan yang ditunjukkan oleh Valencia menurun jauh dari seperti apa yang dibayangkan sebelumnya. Dia lebih banyak cedera dan bermasalah dengan inkonsistensi performa. Alhasil, Valencia baru main tujuh kali di seluruh kompetisi dengan total 612 menit main atau rata-rata 80 menit per laga.

BACA JUGA : Banyak Sejarah Besar Yang Mendekatkan Liverpool dengan Gelar Juara

Ditambah lagi perseteruannya dengan manajer Jose Mourinho beberapa waktu lalu membuat Valencia sulit kembali ke tim utama. Pergantian manajer ke Ole Gunnar Solskjaer pun belum mengubah nasib pemain Ekuador.

Dia bahkan tidak masuk skuat di dua laga awal Solskjaer saat menang atas Cardiff City dan Huddersfield Town. Valencia pun disebut-sebut bakal kehilangan ban kapten karena itu.

Tapi, pesepakbola 33 tahun itu bisa bernapas lega karena Solskjaer memastikan posisi kapten takkan dipindah ke pemain lain.
Valencia Masih Dipercaya Sebagai Kapten MU

Valencia termasuk pemain senior di kubu Setan Merah dengan 337 penampilan dan torehan 25 gol serta 62 assist sejak 2009.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY