Nasib Kurang Baik Kembali Diterima Sanchez

1
303

BOLAKU88 Pemian mungil Manchester United, ALexis Sanchez kembali mendapatkan nasib yang kurang beruntung untuk dirinya. Pada saat memperkuat Manchester United dalam menghadapi Reading, Sanchez kembali mengalami cedera hamstring.

Dalam lanjutan Piala FA, Manchester United sukses memetik kemenangan atas Reading. Namun kemenangan itu terasa pahit bagi sekuat Setan Merah, pasalnya penyerang mereka Alexis Sanchez harus rela duduk dikursi pemian akibat cedera yang di alaminya.

Sanchez kembali dimainkan dilaga kedua setelah bangkit dari cedera yang di alaminya. Setelah bangkit dari cederanya nampaknya ia harus kembaliduduk lagi. pada laga babak ketiga di Old Trafford, Sabtu ( 5/1/2019 ) Manchester United sukses menekuk Reading dengan skor 2-0.

BACA JUGA : Solskjaer Berhasil Menyamai Rekor Sir Matt Busby di MU

Alexis Sanchez tampil sangat dominan, mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu berhasil menciptakan 1 assist yang sangat berharga bagi United untuk menciptakan gol. Assist itu ditujukan kepada Lukaku yang berhasil mencetak skor ke 2 untuk United di penghujung babak pertama.

Setelah berBerhasil menciptakan assist, Sanchez tidak mampu untuk kembali tampil sampai laga usai. Pemain berusia 30 tahun itu mengalami masalah hamstring dan harus segera ditarik oleh Solskjaer supaya tidak terlalu parah.

Manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer cukup yakin cedera Sanchez tidak parah. Sanchez diharapkan bisa tampil di big match melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, sepekan lagi.
Nasib Kurang Baik Kembali Diterima Sanchez

“Saya sangat berharap jika cedera Sanchez tidak terlalu parah. Kehadiran dirinya sangat penting untuk pertempuran tim saya,” Ujar Solskjaer dilansir dari Bolaku88.

“Ini masalah hamstring yang sama seperti yang sebelumnya dia derita, tetapi kami masih perlu memeriksanya lagi. Mudah-mudahan dia sudah kembali fit untuk bermain pekan depan,” tuturnya menambahkan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY