Arsenal :”Kami Ingin Bangkit Dari Kekurangan Sebelumnya”

1
358
Arsenal :"Kami Ingin Bangkit Dari Kekurangan Sebelumnya"

BOLAKU88 – Cardiff City harus mengakui keunggulan Arsenal dalam perebutan poin di lanjutan Liga Primer Inggris. Gol penalti PIerre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette memastikan Arsenal mendapat poin penuh dari Cardiff City.

Bermain di kandang sendiri Arsenal tidak mau menyianyiakan kesempatan itu, yang sebelumnya Arsenal kalah dari Setan Merah.

BACA JUGA : AC Milan Maju ke Perempat-final Coppa Italia

Di babak pertama Arsenal terlihat belum mendapatkan peluang peluang emas untuk membobol pertahanan Cardiff sampai babak pertama selesai.

Setelah babak kedua, gol terpecahkan tuan rumah dihadiahi penalti oleh wasit dan Pierre-Emerick Aubameyang yang maju sebagai eksekutor, mengerjakan tugasnya dengan sempurna, merubah kedudukan menjadi 1-0. dengan di susul gol lawan menjadi 1-1.

Kepercayaan diri Arsenal meningkat dan mereka berhasil menambah gol tujuh menit sebelum laga rampung. Kali ini Aubameyang menjadi kreator, yang kemudian memudahkan Alexandre Lacazette membawa Arsenal unggul 2-1 hingga wasit meniup peluit panjang.

BACA JUGA : Chelsea Pinjamkan Alvaro Morata ke Atletico Madrid

Kemenangan ini membuat Arsenal kini memiliki perolehan poin yang sama dengan Chelsea selaku penguasa empat besar, yakni 47.

Ada pun bagi Cardiff, hasil negatif ini membuat mereka kian terpaku di posisi ke-18 dengan mengumpulkan 19 angka.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY