Bastian Schweinsteiger : “Memori Teringat Saat Melawan Real Madrid”

1
21
Bastian Schweinsteiger : "Memori Teringat Saat Melawan Real Madrid"

BOLAKU88 – Bastian Schweinsteiger masih mengingat saat Bayern Munich bertemu pesaing berat yaitu Real Madrid saat ia masih bersama tim juara bertahan Bundesliga itu.

Schweinsteiger bersama Bayern sudah menghadapi Los Blancos delapan kali selama ia berkarier di Jerman, di dua leg empat pertandingan fase gugur Liga Champions.

BACA JUGA : Romelu Lukaku : “Kami Akan Tunjukkan Yang Sesungguhnya”

“Ya, kami adalah pesaing berat mereka baik diliga Champions dan liga liga lainnya ” kata Schweinsteiger. “Orang orang senang melihat pertandingan kami dan kami menghormati. Kami menang atau kalah tapi saya menikmati bermain di Madrid.”

Gelandang Jerman tersebut, yang kini bermain untuk Chichago Fire, mengatakan Angel Di Maria menyuguhkan penampilan mengesankan di laga-laga tersebut.

Menyusul kemenangan 1-0 di laga kandang leg pertama semi-final 2014, Kemudian Madrid balas dendam dan berangkat ke Munich dengan menghancurkan Bayern 4-0 untuk mengunci tempat di final, di mana mereka tidak harapan rival sekota Atletico Madrid.

BACA JUGA : Radovic : “Saya Sudah Tahu Tentang Kondisi Sepak Bola di Indonesia”

Di Maria menyuplai dua assist pada laga tersebut, dan Schweinsteiger mengatakan laga tersebut menjadi bukti kehebatan pemain yang sekarang membela Paris Saint-Germain itu.

“Saya selau mengapresiasi penampilan Angel Di Maria, Saya ingat di semi-final kami kalah 4-0 di kandang. Ia yang terbaik, sangat sulit dihentikan.”tutup dia.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY