AS Roma : “Kami Bertekat Mengumpulkan Poin Sebanyak-banyaknya”

3
70
AS Roma : "Kami Bertekat Mengumpulkan Poin Sebanyak-banyaknya"

BOLAKU88 – Dalam Laga lanjutan Serie A Italia, AS Roma menculik poin dari Chievo. Bertanding di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, markas Chievo, Roma tidak tanggung tanggung meraup 3 poin dari Chievo.

Raihan tiga poin ini sekaligus mengangkat Giallorossi ke posisi empat besar. Mereka memiliki poin yang sama dengan pesaing sekotanya, Lazio, yang berada persis di bawah mereka.

BACA JUGA : Prediksi Bola Sassuolo vs Juventus 11 Februari 2019

Atas kekalahan ini untuk Chievo sendiri semakin terpaku di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan sembilan angka dari 23 pertandingan terakhir.

Sejak awal babak pertama Roma memang sudah menerapkan formasi menyerang, bisa dibuktikan dengan baru sembilan menit setelah kick-off babak pertama, gawang Chievo jebol. Aksi Steven N’Zonzi membagi bola untuk Stephan El Shaarawy, mampu merubah skor menjadi 1-0.

Dalam keadaan unggul, Roma semakin percaya diri untuk menambah golnya. Hanya berjarak sembilan menit dari gol pertama, Edin Dzeko mencatatkan namanya di papan skor, meneruskan sodoran Rick Karsdorp. Skor 2-0 hingga babak pertama usai.

BACA JUGA : Gonzalo Higuain Termasuk Penyerang Terbaik Di Dunia

Menginjak babak kedua, tak ada tanda-tanda kebangkitan diperlihatkan tuan rumah. Sebaliknya, tim tamu kian bermain mapan dan alhasil, di menit ke-51, Dzeko kali ini menjadi kreator, yang lantas dilanjutkan dengan penyelesaian akhir oleh Aleksandar Kolarov untuk mengubah kedudukan skor menjadi 3-0.

Sampai wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan, keduduan 3-0 tak berubah. Roma berhak membawa pulang poin sempurna dari Marc’Antonio Bentegodi.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY