Perjuangan Yang Berat Harus Dijalani Roma Demi Mengamankan 3 Poin

1
191
Paris Saint-Germain Maih Jaya di Puncak Klasemen

BOLAKU88 – Pertandingan berat harus dilakoni Roma berhadapan dengan Frosinone, mereka harus berjuang sekut tenaga untuk mempertahankan 3 poin sampai babak injury time.

Pertandingan tersebut belangsung di Stadio Benito Stirpe, Frosinone Minggu (24/2) pagi WIB dalam lanjutan Serie A giornata ke-25 ini.

Roma menurunkan kekuatan terbaiknya tetapi harus tertinggal terlebih dahulu di menit kelima setelah Camilio Ciano menaklukkan kiper Robin Olsen lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

BACA JUGA : AC Milan Kembali Mendapatkan Hasil Yang Positif

Tak mau ketinggalan Roma kemudian bisa membalas di setengah jam permainan melalui aksi Edin Dzeko yang menyambar peluang di dalam kotak penalti, sebelum Lorenzo Pellegrini membalikkan keadaan 72 detik berselang.

Adapun gol Pellegrini itu menjadi lesakan beruntun tercepat buat Roma di Serie A sejak gol yang masing-masing dicetak oleh Francesco Totti dan Fabio Borini kala menghadapi Cesena pada Januari 2012 lalu.

Di babak kedua, permainan menjadi lebih seimbang dengan tuan rumah sukses mengukir gol penyama melalui sontekan Andrea Pinamonti memanfaatkan umpan datar terukur dari Ciano.

BACA JUGA : Prediksi Bola Manchester United vs Liverpool 24 Februari 2019

Beruntung Roma punya sosok tajam seperti Dzeko, Dzeko tampil sebagai pahlawan setelah sentuhannya menggunakan perut menembus gawang Frosinone kawalan Marco Sportiello.

Dengan hasil ini, Roma pun sukses meneruskan tren positifnya karena kini mereka dalam laju empat kemenangan beruntun di semua kompetisi dan menduduki peringkat lima di tabel klasemen Serie A sedangkan Frosinone tak beranjak dari posisi ke-19.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY