Ajak : “Kami Senang Bisa Menyingkirkan Real Madrid di 16 besar Liga Champions”

1
297
Ajak : "Kami Senang Bisa Menyingkirkan Real Madrid di 16 besar Liga Champions"

BOLAKU88 – Dalam pertandingan tadi malam Real Madrid lagi lagi mendapatkan hasil yang buruk pasalnya Madrid berhasil disingkirkan oleh Ajax dari babak 16 besar Liga Champions.

Gelandang Ajax Frenkie de Jong merasa senang setelah berhasil menyingkirkan Real Madrid. Ajax yang sebelum kalah 2-1 di Amsterdam Februari kemarin justru sekarang sanggup sanggup mempermalukannya ganti.

BACA JUGA : Pertarungan Piala Presiden Grup C PSIS Semarang VS Persipura

Juara bertahan tiga musim beruntun itu di disingkirkan oleh Ajax dengan skor telak 4-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3) dini hari WIB tadi.

Di babak pertama Ajax memulai keunggulannya terlebih dahulu lewat kerjasama apik dari pemain Ajax, Hakim Ziyech dan David Neres mampu menjebol gawang Madrid.

Mereka kemudian memperbesar skor di menit ke-62 melalui Dusan Tadic, tetapi bisa diperkecil oleh Madrid melalui Marco Asensio. Akan tetapi, gol Lasse Schone di 18 menit jelang bubaran membuat tim tuan rumah harus takluk dan tersingkir dari kompetisi elite Eropa.

“Untuk menang 4-1 di sini terasa fantastis! Meski begitu, sejujurnya, saya tidak merasa kami bermain lebih buruk di kandang, kami hanya kurang beruntung dengan hasil akhir. Malam ini semuanya terasa berjalan dengan lancar”. De Jong.

BACA JUGA : Prediksi Bola Sevilla vs Slavia Praha 8 Maret 2019

Ajax merupakan klub kedua yang berhasil mengeliminasi Madrid dari kompetisi Eropa setelah kalah di leg pertama di kandang, menyusul capaian Odense Boldklub di ajang Piala UEFA pada 1994/95 silam.

Sementara itu, legenda Ajax Ronald de Boer menambahkan: “Apa yang kami lakukan pada 1995 [mengalahkan Madrid 2-0 di Bernabeu] adalah hal fantastis, namun yang ini jelas melebihi itu!”. Tutupnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY