MU Pantaskah di Sebut Klub Medioker

2
218

BOLAKU88 – Ole Gunnar Solskjaer mengaku cemas Manchester United bisa kehilangan identitas mereka sebagai salah satu klub terbesar di Inggris jika performa mereka terus merosot seperti dalam beberapa tahun terakhir. Dia berharap bisa membantu MU segera bangkit.

Kamis (25/4) dini hari WIB tadi, MU menyerah 0-2 dari Manchester City pada laga lanjutan Premier League. Laga bertajuk Derby Manchester itu seharusnya penuh gengsi, tetapi MU lagi-lagi tak berdaya menghadapi kekuatan lawan.

Selain soal harga diri, kekalahan itu juga kian mempersulit langkah MU untuk finis di empat besar klasemen akhir Premier League musim ini. MU harus segera menyadari kekurangan mereka dan memperbaikinya.

Tidak Bisa Bersantai

Solskjaer mengakui MU tidak bisa bersantai terlalu lama. Mereka harus segera bangkit dan kembali menemukan identitas sebagai tim besar. Premier League sangat kompetitif, Solskjaer cemas MU bakal disebut sebagai tim biasa saja dalam beberapa tahun ke depan.

“Kami tidak bisa bersantai selama bertahun-tahun karena Premier League sangat kompetitif, anda bisa tiba-tiba dikejar tim lain,” tutur Solskjaer kepada ESPN FC.

BACA JUGA : Para Pemain Masa Lalu Bayern Munchen dan Borussia Dortmund

“Saya cemas dengan kurangnya hasil positif kami dan pada masa-masa buruk seperti ini kami tidak perlu menyalahkan siapa pun. Kami harus terus bersatu dan kenyataan yang aneh adalah bahwa kami sedang mengejar empat besar.”

Tidak Cukup Bagus

Lebih lanjut, meski takluk dari Man City, Solskjaer menjamin timnya telah bekerja keras. Para pemain MU telah berjuang sepanjang laga untuk menyamai kualitas Man City, tetapi pada akhirnya mereka harus mengakui kekalahan dari tim yang lebih baik.

“Kami memberikan reaksi kami, pada akhirnya, kami dikalahkan oleh tim yang lebih baik. Namun, kami memberikan reaksi untuk fans kami, para pemain.”

“Kami sudah memberikan yang terbaik, sudah mencoba, terlalu banyak gagal melenceng, tetapi anda bisa melihat kerja keras kami dan semuanya telah terbukti. Hanya kami memang tidak cukup bagus,” pungkasnya.