Dianggap Sebagai Penyebab Kekalahan, Fans MU Salahkan Pogba

4
184

BOLAKU88 – Manchester United menutup Liga Inggris 2018/19 secara mengecewakan setelah dikalahkan Cardiff City 0-2. Paul Pogba bahkan terlibat adu mulut dengan fans MU yang kecewa besar.

Melakoni laga pekan ke-38 di Old Trafford, Minggu (12/5/2019), MU takluk setelah dibobol Cardiff dari gol-gol Nathaniel Mendez-Laing di masing-masing babak. Dan yang lebih memalukan MU kalah di depan suporternya sendiri, oleh tim yang sudah degradasi.

Dengan hasil ini, MU berarti tak pernah menang dalam enam pertandingan beruntun. Performa MU menurun drastis sejak berhasil menyingkirkan Paris St. Germain di babak 16 besar Liga Champions pada awal Maret.

Usai kekalahan di tangan Cardiff, Pogba menjadi sasaran kemarahan fans. Seorang fans berteriak sembari menunjuk ke arah gelandang Prancis itu. “Ole, Ole! Bereskan dia!”

Pogba tidak diam saja untuk mendengar kritik dari suporternya sendiri. Pemenang Piala Dunia 2018 itu membalas ke arah suporter yang lain dengan mengucapkan: “Hormati aku sedikit.”

 Patrice Evra mantan pemain legenda MU pun mengecam sikap fans Manchester United. Pendukung Setan Merah dinilai ‘membunuh’ Paul Pogba lewat kritikan-kritikan yang tak adil.

Keributan itu dikritik Evra, yang menilai fans tidak melihat Pogba secara keseluruhan. Kendati gagal mengangkat performa The Red Devils hingga harus finis keenam, Pogba tetap pemain terbaik MU musim ini dengan mencetak 16 gol dan 11 assist–terbanyak dari rekan-rekannya.

BACA JUGA : Meski Loloskan Chelsea Ke Liga Champion, Sarri Masih Ragu Untuk Bertahan

“Ini bukan seperti saya membela Paul, tapi ketika ada insiden seperti kemarin dengan penggemar, mereka sedianya mematikan Paul. Dia punya gol dan assist paling banyak. Saya tahu anda bisa bertanya soal kepemimpinannya belakangan ini, jadi itu yang bisa anda kritik, tapi keseluruhan dia tetap pemain terbaik musim ini,” kata Evra

Evra menambahkan, ia memprediksi Pogba akan hengkang dari MU pada musim panas mendatang. Sejauh ini, Real Madrid sudah menyatakan ketertarikan memboyong pemain berusia 26 tahun itu.

“Saya pikir dia akan pergi sebab anda harus merasakan cinta saat bermain di mana pun, anda harus berkomitmen. Jika Paul memilih bertahan lalu pergi, atau bertahan beberapa tahun lagi, mungkin fans akan menyukainya sebab dia berkomitmen. Fans MU senang jika anda berkomitmen,” sambungnya.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY